Thursday, June 28, 2007

Maapin ya kalo nomi judes...

Hmmm, abis chatting sama Mama, juga abis ditelpon sama Vedri. Jadi gini, kan besok saya udah harus pergi melanglang buana, jadi pasti bakal susah untuk online. Jadi ya, bisa dikatakan, ini terakhir berhubungan sama mereka. Hmm...saya sadar sih saya agak judes. Kenapa? Habisnya. Pada kawatiran banget. Huuuuuh saya tau saya ini ceroboh, tapi bisa ga percaya dikit ma saya? Huuuuu...galak ya? Maap deh, saya sih makasih banget punya Mama kaya Mama. Ingetin saya ini itu, tapi...huuuu...sometimes I think that I am old enough to know what are the things I need to do. Emang sih saya ngaku, sometimes saya ini ceroboh banget. Tapi seinget saya, saya pasti bisa membereskan masalah yang diakibatkan kecerobohan itu. Apalagi ini kan saya di negeri orang, sendiri lagi, pasti kan saya bakal seribu kali lebih hati2...huuuuu

Ditelpon vedri juga. Ya, bukannya ga seneng sih. Tapi saya lagi chatting jadinya saya bingung. Ngetik sambil ngomong. itu bukan keahlian saya. Apalagi, more or less, omongannya sama. Take care dan ini ituuuu...bukannya saya keberatan ditanya2in sih. Tapi saya juga lagi kesel diserbu sama kekawatiran orang2. Huuuu...Mana dia cerita lagi banjir, dll dll dll.. waduh saya bisa apa juga. Saya tau dia lagi banyak masalah, saya juga kepikiran koq. Tapi ya itu...kepala ini penuh bener rasanya sama kekawatiran orang2. Sampe2 saya pengen minta ijin, buat mikirin masalah saya sendiri untuk sementara. Boleh ga? Huuuu Maap ya. Saya tau dia cuma pengen cerita. Saya sadar koq...dia ga mengharpkan saya berbuat apa2. Tapi ga tau deh...PMS kali...tiap kali dia tanya ada cerita apa hari ini. Rasanya pengen saya getok. Simply, karena emang saya ga ada cerita apa2. Kemampuan story telling saya pake mulut berkurang. Lebih pinter ngetik kayanya...

Duuuuuuh, saya lagi berasa jadi devil banget nih. Udah kesempatan terakhir buat ngobrol malah bikin kesan jelek begini. Aduuuuu...maap ya. Tapi saya emang lagi ga mood buat dicerewetin. Hiks...vd ga cerewetin saya sih. Cuma bikin saya pusing dengan memposisikan saya harus mengetik pake satu tangan. huuuuuuuuuuuu maap maap maapp

1 comment:

Anonymous said...

Oi, achei teu blog pelo google tá bem interessante gostei desse post. Quando der dá uma passada pelo meu blog, é sobre camisetas personalizadas, mostra passo a passo como criar uma camiseta personalizada bem maneira.(If you speak English can see the version in English of the Camiseta Personalizada. Thanks for the attention, bye). Até mais.