Tuesday, August 28, 2007

Lagi kesel...

Udah lama banget kayanya sejak terakhir kali saya berselisih sama guru. Well, hari ini...errrr...unfortunately saya abis "berantem" ama tutor EngSoc saya . Saya simply ga terima dengan "nada suara" dia yang terkesan ga suka ditanya2. Padahal seinget saya dia minggu lalu ada bilang gini : "Next week, officially there will not be any tutorial class. But I will make myself available in this room, so that you can ask questions regarding the presentation."

So, here I was. In the tutorial room, with my fellow group members. Yah cuma sekelompk kita doank yang dikelas itu. So, kita mulai lah tanya2, sebenernya kita ini disuruh present dari aspek apa, biar jelas gitu loh. Maksudnya biar spesifik dan sesuai ama yang dia mau. Toh, akhirnya dia yang nilai kan, jadinya saya pengen tau secara jelas, dia expect kita present topic ini dari sini sebelah mana.

Setelah bertanya ini itu, dia jelasin sih. Cuma..errr...saya assume dia ga siap buat menjawab dan akhirnya ga jelas jawabannya. Di bilang kita anak university, harusnya udah bisa milih mana yang important mana yang ngga, oke I agree with that. Saat saya tanya, dengan cuma 10 menit, ga mungkin bisa cover semua aspek, boleh ga kalo kita cuma bahas aspek ini, gitu. Dia bilang : " I will consider you presentation as incomplete." Wew, OKAY, Then, I asked, kalo gitu kita cuma mention doank cukup donk, ga usah explain in details. Dia bilang, I will consider it as incomplete. Nah loh, bingung ga? Jadi dia maunya apaaaa...

Sampe akhirnya saya sendiri ga bisa tahan, saya bilang, then you need to give us chance one-day presentation, so that we can explain nearly everything, that you consider complete. Dia bilang, 10 menit is hell a lot of time. Bueeeee, pake kata hell lagi? Edan! iya kalo 10 menit itu presentasi sendirian, nah ini ber4 gituuu satu orang cuma kebagian 3 menit. Katakanlah saya kebagian intro, udah abis itu 3 menit, belom sempet jelasin content apa2. Masa introduction memperkenalkan diri dan nama temen2 dinilai sih? Ga donnkkk...

Hix...saya yang salah benernya, ga bisa tahan marah . Tapi kayanyaaa..errr...nada suara saya juga harus diubah kali ya, biar ga keliatan nyebelin. 3 hari ini kayanya banyak banget orang yang menganggap saya lagi marah/emosi. Padahal benernya ngga juga, adem2 aja gitu maksudnya..But why people assume I am angry? I am noooooooottttttttt...it's just the way I speak when I am excited :( or confused!

Jadi nanti kalo dia masih keterusan marah, trus nilai presentasi saya secara tidak wajar bakal dikasih jelek gimana yaaaa? Moga2 ngga deh..btw dia itu 78 taun umurnya..terus dia kalo lagi ngomong ga ada kasih kesempatan kita buat jawab/interupt gitu...ngomong melulu kaya kereta, masalahnya kalo kita mau clarify something gimana. Dia sendiri selalu interupt di tengah2 saya lagi ngomonggggg....GRRRRRRR . Hadooooooh, kenapa saya jadi emosian, Tuhan tolong sayaaa...Give me Your heart!

Bad (blessed) day!

No comments: