Sunday, August 12, 2007

Di ujung jalan

Beberapa hari ini, perasaan saya kaya rollercoaster. Hmph. Mulai dari hari Jumat, saya kan bantuin temen saya yang jadi PO GTD jadi hantu. Kerjaan saya cuma nangis sih. Tapi ya itu, kan saya ditempatin di rooftop yang lumayan gelap dan berangin. Jadinya merinding sendiri. Saya bukan orang tipe takut hantu sih, cuma saya ga suka aja sendirian begitu. Untung Favian akhirnya mendeket ke saya jadi saya juga udah agak tenangan. Ha3. Hantu takut hantu, kaya jeruk makan jeruk. Hahaha. Ternyata ada juga yang takut ama saya loh. Padahal kan hantunya imut begini ^^

Then, hari sabtu, saya keseeeeeeeeeel banget. Komputer saya kayanya dihuni virus tak dikenal. Saya ampe ganti 2 macem antivirus buat scan tapi koq ya ga ketemu. Apa bener2 gara2 virus? Gejalanya adalah : Lemot! Komputer saya lemot banget. Mau buka window/tab yang ini dan itu koq lama banget. Bisa ditinggal keramas kayanya. Saya defrag beratus2 kali gagal melulu. Kenapa yaaaa... Hu3. Emang sih komputer kena virus itu biasa, tapi buat saya itu ga biasa. Sebel. Sama aja kaya kalo punya peliharaan anjing, terus sakit. Kan khawatir..mana data banyak bener lagi. Terutama koleksi lagu2 saya...huaaaaaaa....

Terus, kemaren saya ikut Sunset Mass di St Theresa. Si Dhika tuh yang ngidam ke sana. Tapi ga nyesel. Didukung tempatnya yang emang cantik, koornya itu loh. Suaranya ga bagus2 amat, tapi I know that They sang with their whole heart. Semangat 45! Tapi indah banget kedengerannya. Terus pas communion, mereka pake lagu Table of Plenty. Biasa kan itu buat gatherin hymn ya. Nah tapi mereka pake pas communion. Rasanya kaya..hmm..saya jadi disadarkan kalo Eucharist is a time for celebration. Bener2 Tuhan lagi undang kita buat makan di rumahNya sama Dia. Duduk satu meja sama Dia, dan guess what, kita itu GOH-nya loh. Kemaren bener2 sukacita di hati deh. Seneng banget.

Yah, gitu deh. Perasaan di hati ini lagi ga karuan. Banyak pikiran. Hu3...moga2 komputer saya ga kena virus. Moga2 dia cuma lagi ngambek dikit aja yaaa...

No comments: