Tuesday, August 7, 2007

Story of the day!

Hm, 2 hari pertama sekolah semester ini terasa berat banget. Pelajarannya langsung bikin kaget gitu. Ga tau apa otak saya yang udah terlalu terbiasa dengan travelling mode kali ya. Jadinya ga bisa mikir ilmiah. He3.

Hari ini masak2 dari pagi loh. Saya yang seneng masak ini ga pernah berpikir bakal masak selama 5 jam buat hampir 250 orang. Banyak banget yang harus digoreng, dibumbuin, dll dll. Alhasil, rambut, badan, dan tangan saya bau makanan. Sampe2 saya eneg buat makan hari ini. Ga selera...kebanyakan liat makanan kayanya. He3

Hari ini saya seneng bagnet, bisa ngobrol ama Mama, Papa, dan Vedri. Mereka bener2 always brighten up my days. Banyak sekali cerita2 yang kita share dan I love it :). Sama temen2 welfare T Spray juga, saya seneng banget bisa bantu2. Saya pernah bilang ga ya? Kalo saya itu seneeeeeeng banget kalo saya berguna buat orang.

Hm, temen2 di NTU ini juga penuh dengan cerita masing2. Ga tau kenapa, saya tambah sayang aja sama mereka semua. Saya pengen bisa nyenengin mereka seperti mereka nyenengin saya. Makasih banyak ya TUhan, udah kasih mereka di hidup saya :).

Ga sabar untuk bener2 mengarungi semester yang baru ini. Dengan harapan baru dan semangat baru. Dengan cinta yang terus diperbarui dan anugrah Tuhan yang baru juga setiap harinya. Hm, saya punya banyak rencana. Moga2 bisa dilaksanakan.

Doa-doa yang saya ucapkan di Lourdes, satu-persatu mulai terjawab loh. Saya heran segitu cepetnya yah. He3. Papa saya kemaren ke dokter dan kesehatannya membaik, Hallelujah. Intentions titipan juga udah ada yang di affirm. Wah seneng banget deh pokoknya. Praise the Lord!

No comments: